Home » , , » TK Al Qur'an (TKQ) Raudlotul Muhlisin

TK Al Qur'an (TKQ) Raudlotul Muhlisin

Written By tpq-rm.blogspot.com on Minggu, 24 Mei 2020 | 14:51


Taman Kanak-Kanak (TK) Al Qur'an yang sedang kami rintis, hakekatnya adalah memberikan pelajaran kepada anak didik sedini mungkin, dimana anak didik ini diperkenalkan dulu kepada huruf-huruf hijaiyyah, sampai mereka memahami perbedaan dari masing-masing huruf hijaiyyah.

Meski banyak rintangan dan masih kurangnya fasilitas yang dimiliki oleh Yayasan Raudlotul Muhlisin untuk menopang kegiatan belajar mengajar peserta didik, namun kami tidak kehilangan semangat untuk terus berjuang dalam rangka ikut mencerdaskan anak bangsa, meski guru-guru yang kami miliki masih sukarelawan, namun kami juga tetap memperjuangkannya.

Berjalan kurang lebih dari tiga tahun , TK Al Qur'an ini masih ada 20 anak-anak yang sekolah sambil bermain, dan juga sambil belajar mengaji. anak-anak tidak hanya di ajarkan menulis huruf laten dan belajar membaca serta menyusun kalimat, namun lebih dari itu anak-anak juga di ajari untuk rajin mengaji.

Tentu apa yang kami perbuat ini memiliki tujuan besar dan jangka panjang, sehingga anak-anak merasa nyaman dan senang, sekolah sambil bermain, dan sekolah sambil belajar, karena memang hakekatnya anak-anak adalah bermain dan menyukai permainan.

TK Al Qur'an Raudlotul Muhlisin hadir untuk menciptakan generasi yang kreatif, cerdas, beriman, berilmu dan bertaqwa kepada Allah SWT, sehingga Iman, Ilmu, dan Amal akan tercapai dengna sendirinya.

Inilah yang menjadi upaya kami dalam rangka mencetak, membentuk karakteristik anak yang InsyaAllah suatu saat nanti mereka berjiwa dan berkahlaq Qur'ani.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TPQ Raudlotul Muhlisin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger