Home » » Liburan sekolah, harus belajar produktif dirumah

Liburan sekolah, harus belajar produktif dirumah

Written By tpq-rm.blogspot.com on Senin, 25 Mei 2020 | 12:08

Liburan sekolah yang cukup panjang, karena adanya Pandemi Covid 19 ini, tentu membuat sangat rindu pada suasana, dimana anak-anak bercanda ria dengan teman dan gurunya. Di tengah Pandemi Covid 19 ini, sudah dihimbau oleh pemerintah untuk tetap dan belajar di rumah saja, hal ini dalam rangka mencegah penyebaran Corona virus yang sudah mendunia.

Belajar dirumah sambil menikmati alam sekitar, dan selalu bersyukur akan nikmat Tuhan yang selalu di karuniakan. Kita semua berharap wabah ini segera berlalu, dan aktifitas berjalan normal kembali seperti sedia kala. 

Keinginan untuk bersua dan belajat secara langsung dan bersama-sama, sungguh sangat dirindukan, betapa tidak bahwa libur terpanjang dalam sejarah pendidikan kita, hingga menjadi suatu kebosanan, ketika harus dirumah saja, namun pada sisi yang lain, hal itu bentuk himbauan dari pemerintah, yang harus ditaati sebagai warga negara yang baik.

Sepi nan sunyi, itulah yang dirasakan semua pihak, sehingga berdampak pada lapisan masyarakat, baik dibidang pendidikan, ekonomi, politik, dan juga sosial budaya, karena kesehatan jauh lebih penting dari segala-galanya. (f*)


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TPQ Raudlotul Muhlisin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger