Home » » Sekilas Tentang Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Raudlotus Sholihin

Sekilas Tentang Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Raudlotus Sholihin

Written By tpq-rm.blogspot.com on Selasa, 20 Desember 2016 | 19:38


Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Raudlotus Sholihin ini merupakan salah satu pendidikan non formal yang mengajarkan anak didik bisa membaca Al-Qur'an dengan Lancar, Cepat, Tepat dan benar. 
TPQ yang di beri nama Raudlotus Sholihin merupakan sebuah amanah dari masyarakat supaya putra dan putri mereka bisa belajar membaca  Al-Qur'an dengan Lancar, Cepat, Tepat dan benar. Hal tersebut berangkat dari sebuah keprihatinan mengenai situasi dan kondisi masyarakat di Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember.

Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Raudlotus Sholihin dididrikan pada tanggal 18 September 2016, Dengan Di Prakarsai oleh Kyai Muntaha, Nyai Rukayyah, Ust. Faisol, Ustadzah Eli Indrawati, dan Ustadzah Qoriatul Marwiyah.

Al hamdulillah berkat doa dan dukungan dari masyarakat desa Pondokrejo, Pendidikan Al-Qur'an ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, meski tidak bisa dipungkiri ada beberapa kendala yang tidak bisa skami pungkiri sebagai bagian dari tantangan yang harus di hadapi.

Oleh sebab itu TPQ Raudlotus Sholihin ini mengambil Metode Qiroaati, sebagai prsoses belajar menagajar santri supaya bisa cepat belajar membaca Al-Qur'an.




Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TPQ Raudlotul Muhlisin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger