Home » , » Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Raudlotus Sholihin Sebagai Upaya Mendidik, Membimbing dan Membentuk Karakter Anak.

Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Raudlotus Sholihin Sebagai Upaya Mendidik, Membimbing dan Membentuk Karakter Anak.

Written By tpq-rm.blogspot.com on Senin, 03 April 2017 | 13:35

 Dalam setiap pendidikan di butuhkan kesabaran dan Istiqomah di dalam menjalankannya, sehingga dengan sabar dan istiqomah serta mencintai anak-anak, layaknya anak kita sendiri, maka sangat mungkin anak akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan harapan kita bersama.
 Hakekatnya Pendidikan Anak sudah dimulai semenjak di dalam kandungan seorang ibu, dari situlah, maka sangat disarankan anak yang masih ada di dalam rahim ibunya di upayakan untuk selalu mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an baik itu di lakukan oleh seorang ibu maupun bapaknya.
 Kesal dan Jengkel memang tidak bisa kita pungkiri, sebab anak-anak yang nakalnya luar biasa, selalu mengajari kita untuk sabar menghadapinya, sesulit apapun, maka hadapi mereka dengan kasih sayang dan senyuman.
 Disinilah ada harapan, tantangan, kesulitan, dan masih cukup banyak yang lainnya, sehingga jangan pernah berputus asa dengan Rahmat Allah SWT.
Masa depan bangsa ini tentu suatu saat nanti akan berada di pundak mereka, oleh karenya mereka harus di persiapkan sejak dini.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TPQ Raudlotul Muhlisin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger